Minggu, 15 Mei 2011

A-Z zzzzzzzzzz

minggu lalu gw baca blog salah seorang sutradara, yah gw terinspirasi aja bikin topik ini. ya ini adalah kata yg terlintas secara spontan (stop, gw bisa baca pikiran kalian. kalo baca kata spontan, pasti langsung ingat komeng dengan "uhuiiiiiii) kita mulai ya kakak, jreng,jreng,jrengggggg
A: Angga. sederhana ya.nama gw,ya pasti langsung ketulis lah.semua orang bernama "A" sebagian pasti sebel waktu jaman sekolah.
B: Bobby. oke agak aneh ya kenapa gw langsung ingetnya bobby. tahu kenapa,karna ini nama salah satu tokoh di sinetron fenomenal setanah air, yeahhh TERSANJUNG. bobby yg awalnya diperankan reynold surbakti, trus kecelakaan and face off jadi Adam Jordan, bissaa aja gitu.
C: Caca. refer to Caca Handika? atau caca caut? atw mungkin caca maesaroh? ya Allah. apa hubungan ketiga orang ini? apakah mereka satu keluarga yang terpisahkan karena pendudukan Fatahillah di Cirebon???
D: Demian. apa lagi ini demian? demian atau terkadang damian pasti mengingatkan gw akan 2 hal. demian si anak setan di film The Omen atau Demian Aditya si pesulap (illusionis atau apalah nama lain yg sering pesulap banggakan) yg mengawini si janda beranak satu yg sumpahh gak ada lucu2nya tapi jadi komedian!
E: Esty. oughh teman, mestikah Esty Osman yang terlintas di huruf E? skip,skip,skipp
F: Fajarella. dan demi apa gw nulis ini? kenal juga gak, liat tampang juga waktu seminar icup. yahh mungkin namanya agak sedikit menggigit, jadi lobus2 di otak gw dengan terpaksa merekam nama dia.
G:Garry. Garry salutt coklat? atau Garry iskak? spertinya yg paling mendekati garry si teman smp gw.ketemu terakhir ya waktu smp itu.bagi yg pengen tahu orangnya, di fb gw ada tuh.
ahhh capek nulisnya. nama yg kepikiran absurd. lanjutin kapan2 aja lah.